HipPo’s Diaries

Saturday, May 03rd 2008

hari ini aku seneng banget bisa nulis ini… hehehe aduh akhirnya bisa nulis diary disini….
hari ini aku ngga sabaran buat nunggu pulang dari kantor dan siap siap retreat yang aku tunggu tunggu…. retreat khusus buat membekali pelayan tuhan baru…..

dari kemaren rasa ini selalu ada dan aku pengen banget curhat tapi gimana lagi yah mo curhat ma sapa TT
aku dulu sempet pelayanan di gereja terus akhirnya aku keluar dari gereja karena aku lebih milih pelayanan di kammpus karena pikiranku yang mengatakan “kan aku hanya punya 4 tahun di kampus” kalo di gereja aku kan bisa balik setelah aku lulus….. nah dengan pemikiran itu aku masuk di dunia kampus…. setelah mengakhiri masa kehidupan yang sulit dan berat… aku mulai mencari tempat lagi untuk di gereja dan aku masuk pada gereja yang sama cuman dulu aku di remaja karena masih imoet imoet nah kalo sekarang udah amit amit aku masuk ke Pemuda….

singkat cerita aku yang dulu adalah ketua creative ministry remaja selama 4 tahun terus yang dulu masuk di remaja sebagai pemimpin choir di acara-acara besar, singer dan worship leader….  harus mengulang semuanya bahkan dari pembekalan materi yang dulu malahan aku udah bisa menjadi trainernya TT> kasihan kan aku… aku ga tau apakah aku bisa tetep bertahan atau aku keluar dengan proses ini…. SUSAHHHHH lho… aku harus berawal dengan teman teman yang skill nya jauh dibawah aku..,

jujur aku ngga bisa mengeluarkan sepenuhnya kemampuanku… soalnya aku ngga mau dicap sebagai anak baru yang belagu… tapi secara gitu lho… pasti setiap aku ngomong pasti banyak yang langsung ngikut.. nah lho….

sekian dulu buat hari ini…. aku mo pulang bentar lagi and siap siap hehehe….

ciao… Mwah!!

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Untuk segala sesuatu ada waktunya…….Pkh.3:1-11….tapi semuanya memang berawal dari keputusanmu sendiri ‘kan…..your own free will…….dan apa yang kau tabur, itu juga yang akan kau tuai (Gal.6:7)….jadi tidak pernah ada yang kebetulan terjadi di dunia ini ! Kalo sekarang “nasi udah kepalang jadi bubur”…so what gitu loh……hadapi kenyataan sebab Tuhan turut bekerja buat mendatangkan kebaikan buatmu (Rm.8:28)……supaya kamu ngga merasa punya “sesuatu” lagi yang patut kamu banggain dari masa lalumu yang wahhhh itu dan Tuhan mau kamu belajar rendah hati bener2.Terimalah KASIH KARUNIANYA dengan hati yang rela (baca 1Ptr.2:18-23) supaya Tuhan meninggikan kamu kembali pada waktuNya (Luk.14:11,1Ptr.5:6,Pkh.3:11). Lain kali kalo mau bikin keputusan apapun, doa dan tanya Tuhan dulu supaya ga bikin salah langkah lagi, ok ? Yak.4:13-17. So, Ever onward no retreat ! Jesus Bless You


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: