My Journey to Jakarta

Maret 18, 2009 pukul 6:31 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

fiuh….. setelah sekian lama akhirnya aku posting again….

Beralih dari kota yang tercinta menuju ibukota….
banyak orang yang bilang kalo kejamnya Ibu Kota melebihi kejamnya Ibu tiri….
yah hal itu ngga masuk sih di aku. karna ketika aku mo ksini aku udah cari-cari koneksi dulu dan tidak nekad nekad amat.. nah setelah itu aku memberanikan diri dengan meninggalkan kehidupan yang menyenangkan di Surabaya menuju Jakarta…

Pertama sih sulit tapi lama kelamaan aku mulai terbiasa dengan kehidupan di sini… now aku di JAKARTA men!!! mulai jadi warga ibukota hohoho….
dari seorang staff di Travel agent beralih jadi seorang GURU…. GURU SMA… wow I still cannot realize that im a teacher now… hahaha…

banyak hal yang aku korbankan guna melangkah ke Jakarta…. mulai dari teman, sahabat, keluarga… huh….

But i have to fight for it!!!

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

