Komunitas??? penting ngga sih??

Februari 25, 2008 pukul 8:49 pm | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

temen-temen, aku pengen share hal yang aku dapatkan akhir-akhir ini. aku bertanya pada diriku… what happen to my life? sejak aku masuk ke PBI Bethany Manyar… dan tepatnya aku menemukan sebuah komunitas yang namanya FA Believers Garage Cell 4 dengan personil yang beraneka ragam dan dengan gembala tercinta yang
namanya ko Han2, aku semakin terbuka untuk melihat pentingnya sebuah komunitas yang mensupport aku…

temen2 pasti ngga asing lagi dengan istilah pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan
yang baik.. nah bagaimana bila pergaulan yang baik akan mengikis kebiasan yang buruk?
nah itu yang aku rasakan saat ini… setibanya aku dari Thailand, aku punya sahabat yang bisa bener2 deket sama aku. ada Yusuf, Ricky, Hany, Ronny, dan David. merekalah yang ngerti aku semuanya dan merekalah yang banyak jagain dan bantu aku baik dalam skripsi maupun dalam kehidupan sehari2. nah waktu itu aku malas untuk datang ke ibadah PBI Bethany Manbyar yang dulunya sempat aku masuk tapi kuar lagi karena ngga welcome. disana aku diketemukan sama bapak gembala ini yang akhirnya membawa aku untuk memiliki komunitas. komunitas ini sangat nguatina ku baik saat aku kesepian, saat aku lagi butuh temen curhat, saat aku bisa berbagi seimbang, saat aku hampir jatuh dan mereka yang bantu untuk ngertiin aku, saat aku sedih, senang, sukacita maupun dukacita ternyata mereka selalu ada disamping aku… yah memang sahabat2 karibku sangatlah membantu, namun tidak selamanya ada waktu yang aku nantikan… beda dengan komunitas yang aku ikuti kali ini, aku benar2 seakan akan selalu menantikan kapan untuk berkumpul dengan mereka dan membagikan hidupku… ketika aku butuh nasehat mengenai kerohanian, aku juga ngga sungkan2 untuk tanya sama mereka dan mereka juga ngga nganggap aku sebagai sosok manusia rendah yang ngga punya sisi kerohanian apabila aku jatuh.. thanks GOD sudah taruh aku untuk ambil bagian dalam komunitas ini… sampai sampai ketika aku ngga bisa ngampuni orang yang benar benar membuat aku terluka, Tuhan nyadarin aku lewat mereka yang ngobrol2 sama aku dan juga lewat supportnya yang membuat aku saat ini baca alkitab minimal 4 pasal per hari….

Thanks yah udah jagain aku sahabat dan saudaraku… I Love U…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

