Huaaaaaaaaa HPKu Hilang…

November 30, 2007 pukul 2:10 am | Ditulis dalam Uncategorized | 4 Komentar

Kamis, 29 November 2007. sekitar jam setengah 8 malam…
aku baru pulang dari kampus untuk ngebut nyari bahan untuk skripsi… waktu di jalan aku sempat lihat jam di HP itu yang aku taruh di saku baju… waktu itu di stopan lampu prapen aku menuju pulang itu jam 18.22.. dengan terburu-buru buat ngejar film naruto aku ngebut…. sesampai masuk di gang rumah aku pelanin kecepatan karena itu kan kampung… dengan lampu samping yang nyala menandakan aku mau masuk rumah…
tiba-tiba pas aku sudah belok ada motor yang dikendarain anak kecil nabrak aku dari depan… akhirnya aku sama dia jatuh… aku sih ndak luka-luka luar tapi memar-memar… waktu jatuh itu aku sempat ndak bisa berdiri karena masih shock.. pas aku berdiri aku langsung kepikiran skripsiku yang bukunya dan bahannya semburat ndak karuan…. setelah itu aku baru nyadar kalo hp aku sudah ndak ada di saku… entah jatuh terlempar, entah hilang diambil orang… tapi ada beberapa kejanggalan karena ada orang yang mencoba membersihkan bajuku di depan nah aku curiganya pas itu kan aku masih belum sadar… orang itu ambil hp aku… atau mungkin pasa jatuh hpku langsung diambil orang… silly yah ndek depan rumah sendiri……..Huaaaaaaa rasanya muangkel puol.. aku langsung nyari-nyari ndak karuan tanpa pedulikan anak kecil yang jatuh… karena posisinya orang kampung lebih melihat dia daripada aku… padahal lho aku yang ditabrak……. kalian ndak adil!!! akhirnya aku mulai berdirikan anak itu dan tanya kamu ndak papa? dia bilang sih okay… tapi teman2nya langsung suruh dia panggil bapaknya untuk urus ini…
terus orang-orang datang n tanya… gimana kejadiannya.. langsung aja aku jelasin… saat itu aku belok kanan mau masuk rumah dan tiba-tiba ada motor yang ndak pakai lampu dengan kecepatan sekitar 60 nabrak aku… padahal aku udah pelan dan kasih regting alias lampu samping…. tau nda? aku lho disuruh ganti motornya… aneh khan.. AKU langsung marah yoh.. aku bilang dengan nada keras. “aku tidak mau ganti rugi!! untung-untung aku ndak minta dia ganti rugi” eh orang-orang malah bilang masalahnya dia rusaknya lebih parah… terus aku bilang aku ini yang ditabrak kok bisa suruh ganti… tiba-tiba dari belakang mama dan kokoku keluar… koko ku langsung tanya gimana sih ceritanya… lalu aku bilang semua seperti yang diatas.. + aku bilang aku kehilangan HP… terus orangnya masih nyalahin aku… yah akhirnya kokoku bilang okay kalo gitu sama2 enak kita ke kantor polisi… orang itu langsung diam karena aku yakin anak kecil yang bawa motor salah total…
1. dia ndak ada SIM
2. dia ndak pakai helm
3. lampu ndak dinyalain
4. dia yang nabrak aku

benernya sih aku yah mau ke kantor polisi… tapi aku pikir udahlah aku ndak mau ribut…. akhirnya orang itu bilang ya udah damai aja!! dan akhirnya aku berdamai
yang ada dipikiranku saat it… HPku hilang… HPku hilang.. dan HPku hilaaaangggg…..  selain itu aku juga mikir… kebetulan yang nabrak aku ini orang madura yang ada di kampung tetangga… dan itu yang ada pas itu orang kampungnya yang lari ke kampungku… nah kalo aku buat ribut… aku takut kenapa2 dengan rumahku… soalnya bahaya khan kejadiannya di depan rumahku e… bukan berarti aku rasis lho… aku punya teman bezfren ku dari madura… terus pembantuku juga madura… tapi mereka baik… nah kalo orang kampung itu memang nda baik… kalo mereka baik kan pasti udah minta maap…

Aku jadi mikir satu hal… kenapa anak itu yang dibela? padahal dia yang salah!!! apa karena mereka pikir aku orang cina!!! btw.. aku ini orang INDONESIA!!!! aku anak INDONESIA yang lahir di INDONESIA dan dibesarkan di INDONESIA…….. AKU INI CINTA INDONESIA tapi kenapa aku di bedakan…. aku ndak nge judge semua orang membedakan… buktinya aku punya teman2 di pelayaran, teman2 aktivis mahasiswa ndak pernah bedakan aku… tapi aku tetap merasakan perbedaan itu di lapisan masyarakat yang bawah…..

balik lagi ke topik…
aku pulang dengan perasaan yang amburadul… aku pengen nangis sebenernya… tapi ndak tau kenapa ndak bisa… seperti TUHAN ada disamping ku dan bilang kamu pasti bisa hadapin itu…. sehabis kejadian itu malam hari aku pergi ke doa malam di bethany manyar yang jam 10. disana hatiku bisa berkata aku bersyukur atas kebaikan dan rancangan TUHANku.. entah kenapa aku bisa merasakan itu dan mengucapkan meski air mata itu udah keluar… dan saat pulang aku sudah bisa bilang “biar HPku itu jadi berkat buat orang yang mengambil” aku udah rela kok… meski banyak kenangan bersama teman-teman yang kusayang… sodara2 juga… apalagi musik di dalamnya juga enak2… tapi aku rela… yang kutahu pasti ada rencanaNYA yang besar buat aku dibalik kejadian ini…
so buat kmu-kmu yang mau hubungin aku ke star1 aja 021-95565373
thanks yah……

Chris surya

021-95565373

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tabah ya Hippo…rencana Tuhan sapa yang tau… mungkin aja abis gini kamu dapat rejeki nomplok dan bisa beli HP yang lebih bagus… eman sih sebenere HPmu itu, kamerane uapik sih… fotoku yg pake HPmu loh dicrop tetep tajem… ya sudah lah…. jok putus asa, GBU ^^

  2. Tabah ya hippo!
    Aku doakan bisa dapet HP baru deh!
    OK!

  3. keren ^__^
    story yang mengharukan..
    hiks…tapi keren ^^
    mr hippo =D

  4. Wah nasip leoris sama ternyata… yg smangat yh jgn lesu


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

